Doodle

Sebuah karya tentu tidak terlepas dari sebuah konsep. Konsep sendiri bisa ditentukan ataupun mengalir bebas sesuai dengan imajinasi seorang seniman.

Doodle Style

Para seniman berusaha untuk mengintrepertasikan semua karyanya agar mampu memenuhi ekpektasi para penikmat seni, serta mendapatkan point of interest pada setiap hasil goresan tangan.

Seni yang ada yakni sebuah ilustrasi mural nyatanya mampu menarik perhatian, dengan konsep yang instagramable banget. Membuat setiap orang ingin mengabadikan setiap seni yang tercipta.

Dari berbagai konsep mural yang dibuat, doodle menjadi salah satu konsep desain ilustrasi untuk mural yang banyak diminati khususnya untuk even even yang melibatkan para pemuda.

Doodle art sendiri merupakan suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstrak, ada yang bermakna dan ada pula yang tidak bermakna. Meskipun hanya goresan, tapi doodle kini semakin diminati dan sangat unik bahkan mencuri perhatian.

Kali ini berbagai ilustrasi doodle telah di buat, dengan tema yang fun, dan funky membuat mural ini mampu menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.

Kebanyakan ilustrasi doodle ini dibuat untuk menjadi background photobooth. Adanya ilustrasi doodle yang fun mempengaruhi suasana pada suatu tempat, tempat tersebut akan lebih mengasyikan.

Nah, berikut ini beberapa ilustrasi doodle yang pernah IMURAL buat untuk beberapa even. Namun sebelum langsung ke beberapa ilustrasi doodle yang pernah IMURAL buat, ada baiknya kita lihat dulu apa itu Doodle.

Pengertian Doodle

Doodle adalah gambar sederhana yang dapat memiliki makna representasi konkret atau hanya terdiri dari garis acak dan abstrak, umumnya tanpa pernah mengangkat perangkat gambar dari kertas, dalam hal ini biasanya disebut "coretan".

Postingan Lain